Setahun Berjalanan Membenahi PT.Pembangunan Dumai - BUMDDUMAI

PT. Pembangunan Dumai

Breaking

Home Top Ad

bb

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 28 Februari 2013

Setahun Berjalanan Membenahi PT.Pembangunan Dumai

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM ( RUPS ) BUMD - PT. PEMBANGUNAN DUMAI

Kamis, tanggal 28 februari 2013 PT.Pembangunan Dumai menggelar RUPS sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap pemerintah Kota Dumai selama 1 ( satu ) tahun perjalanannya dimana rapat dipimpin langsung oleh Walikota Dumai. Dalam RUPS Direksi PT.Pembangunan melalui Direktur Utama PT.Pembangunan Dumai Sdr Zulfadli Karim, SE didampingi Direktur Operasional dan Keuangan Sdr Khairul AK,M.M memaparkan pertanggungjawabannya dirangkum dalam sebuah buku Annual Report dengan judul “Merintis Jalan Menuju Impian”

Walikota Dumai H.Khairul Anwar, SH memberikan apresiasi kepada PT.Pembangunan Dumai dalam upaya Direksi membenahi perusahaan selama ini dan ide – ide yang dihasilkan hingga pada laporan akhir tahun ini perusahaan dapat memberikan kontribusi pada Kas Daerah walau tanpa suntikan Modal


Dalam Annual Report yang disampaikan ada beberapa langkah kebijakan yang diambil direksi dalam penyehatan organisasi perusahaan selama setahun perjalanannya diantaranya aspek Strukstur Organisasi, System Administrasi dan yang terpenting pencatatan keuangan serta melancarkan berbagai methoda dalam mengejar kembali ketertinggalan perusahaan sekaligus memunculkan berbagai usulan dan ide dalam menggali potensi yang ada dididaerah muncul sebagai peluang dan hidup menjadi kekuatan atas kejayaan daerah.

Ada beberapa keputusan strategis yang merupakan prospek bisnis diambil dalam RUPS diantaranya membangun lahan parkir di pusat perbelanjaan Ramayana yang representatif dan berteknologi tinggi, Menggarap usaha pembangunan batching plant untuk kepentingan pembangunan infrastruktur daerah dan membangun terusan alur pelayaran wilayah barat demi kepentingan pergerakan kapal di Dumai.

Namun agar perjalanan rencana yang dilaksanakan berjalan dengan baik walikota  menegaskan kepada Direksi PT.Pembangunan Dumai, sebelum melakukan kajian – kajian harus  melakukan upaya legal opinion supaya tidak terjadi persoalan hukum di belakang hari.

 RUPS PT Pembangunan Dumai juga dihadiri Komisaris, H Wan Fauzi Effendi dan H Hamdan Kamal, ,Sekretaris Daerah H Said Mustafa, Asisten II Ekonomi Pembangunan H. Syamsudin, Kepala Inspektorat H.M. Nizam serta  sejumlah kepala badan dan dinas di lingkungan Pemko Dumai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Halaman